Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Keraguan muncul pasca tidak diperkuatnya Persib Bandung oleh bebek sentral asal Montenego, Vladimir Vujovic.

vladimir-vujovic-persib-bandung

Vlado panggilan Vujovic dianggap sebagai sosok sentral penyelamat lini pertahanan Persib Bandung dua musim terakhir, wajar bila keraguan timbul pasca tidak dipanggilnya Vlado dalam tim yang dipersiapkan menghadapi turnamen Piala Presiden 2015.

Abdurahman menepis anggapan tersebut, sosok yang sering menghuni bangku cadangan itu menyatkan kekuatan Persib tidak bertumpu pada satu pemain saja.da satu pemain saja.

“Pastinya sih saya pikir misalkan ditinggal sama Vlado(sapaan Vladimir) menurut orang kebanyakan kekuatan akan berkurang, tapi menurut saya sama aja. Dengan stok pemain belakang yang kurang mungkin saya bakal dikasih kesempatan sama pelatih menunjukan yang tebaik,” ujar Abdurahman.

“Kita tidak boleh bermain dengan mengandalkan satu pemain, bukan karena pemain ini kuat tapi ini karena pemain sebelas orang yang bermain dengan tujuan sama di lapangan,” Lanjut Abdurahman

Vujovic sendiri telah memutus kontrak bersama Persib Bandung setelah tidak ada kejelasan kompetisi sepak bola di Indonesia, rencanaya ia akan mencari klub baru di negara asalnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top