Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Laga Persib Bandung vs Arema Cronus sore ini akan menjadi pemuas dahaga pecinta sepak bola Indonesia yang tengah mati suri.

arema-vs-persib

Kedua tim berjanji untuk menyuguhkan laga yang dapat dinikmati pecinta sepak bola di Indonesi, meski hanya bertajuk persahabatan laga yang digelar dalam rangka ulang tahun Arema ini diprediksi akan berjalan alot mengingat rivalitas kedua tim di dalam maupun diluar lapangan.

Meski sejumlah pilar Arema diantaranya Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani tidak bisa diturunkan namun Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, berjanji timnya akan bermain maksimal.

Stadion Kanjuruhan akan menjadi saksi bagi Aremania dimana timnya akan berusahan untuk memberi kado indah dengan sebuah kemenangan atas juara ISL 2014 Persib Bandung.

Rivalitas kedua tim memang tidak bisa dipisahkan, di luar lapangan kedua suporter baik aremania maupun viking terlibat perseteruan sengit hal ini tak lepas dari persaingan kedua tim di klasemen liga beberapa musim terakhir. 

"Kami akan mengantar jemput tim Persib dari Hotel sampai Stadion, begitu pula pulangnya, Tim Persib akan dikawal 150 personel, 75 dari Aremania dan 75 dari polisi dan TNI," kata Ketua Panitia Pelaksana Arema Abdul Haris.

Pihak Panitia pelaksana pertandingan berjanji mengamankan jalannya laga, mengingat kondisi terpuruk sepak bola Indonesia yang tengah dalam kondisi memprihatinkan akibat perseteruan Menpora dan PSSI, Abdul Haris meminta Aremania mendukung Singo Edan dengan tanpa melakukan tindakan yang merusak sportifitas.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top