Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dibebani targe juara di Piala Presiden manajemen Persib Bandung berencana mendatangkan tambahan dua amunisi untuk memperkuat tim.

umuh-muchtar-persib-bandung

Manajer Persib Bandung menyatakan jumlah 21 pemain yang telah dimiliki dirasa kurang cukup, jika melihat Persib menargetkan menjadi juara dalam turnamen Piala Presiden yang digagas Mahaka Sports and Enternatinment tersebut.

Evaluasi dari hasil pertandingan uji coba melawan Arema Cronus terlihat dari masih rapuhnya lini pertahanan Persib Bandung serta lini serang yang masih minim dalam mengkonversi peluang menjadi sebuah gol

"Harus ya, harus ada penambahan pemain. Kalau menurut saya belakang dan depan perlu ditambah, karena saya lihat masih 'ompong'," ujar Umuh, Jumat (14/8/2015).

Umuh berharap dua pemain yang akan menjadi amunisi baru merupakan pemain yang memiliki kualitas mumpuni sehingga Persib dapat menjelma menjadi tim yang kuat bagi siapapun lawan yang akan menghadapinya.

"Pengennya sih asing yah. Kalau tidak ada lokal juga bisa. Tapi yang benar-benar bagus dan memiliki kualitas. Dan saya juga berharap agar (Makan) Konate segera balik lagi ke Indonesia. Kalau Konate sudah tidak diragukan lagi lah kualitasnya. Mudah-mudahan lah cepat datang," harap Umuh.

Disinggung masalah Zulham Malik Zamrun, Umuh pun tak menyangkal bawha pihaknyamasih berkeinginan untuk menggunakan jasanya. Apalagi Zulham sudah membuktikan kualitasnya saat membela Persib di laga persahabatan melawan Arema.

‎"Saya akan bicarakan dulu dengan manajemen Persipura. Mudah-mudahan saja dikasih izin. Karena syarat mengikuti Piala Presiden bila menambah pemain harus ada surat dari klub lamanya. Kita sedang upayakan," pungkas Umuh.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top