Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kabupaten Tasikmalaya harus mengundur jadwal Pilkada ke tahun 2017 diperlukan calon yang akan siap untuk maju menjadi calon kepala daerah di kabupaten Tasikmalaya.

nanang-nurjamil-tasikmalaya

Diundurnya jadwal Pilkada Serentak Kabupaten Tasikmalaya dari tahun 2015 menjadi 2017 karena hingga batas akhir pendaftaran calon pasangan, meski telah diperpanjang sampai dua kali, hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar.

Dengan diundurnya Pilkada ke tahun 2017 diprediksi akan lebih bergairah dan berwarna dalam proses demokrasi di Kabupaten tersebut. Pasangan petahana yang sebelumnya begitu mendominasi kemungkinan akan mendapat persaingan dari muka baru yang akan muncul. 

Pasangan petahana sendiri akan habi masa jabatannya pada medio Maret 2016 setelah itu akan ditunjuk Plt Bupati untuk masa hingga pemilihan Pilkada serentak 2017.

Salah seorang yang telah meyatakan kesiapannya untuk maju dalam pilkada kabupaten Tasikmalaya 2017 adalah seorang tokoh asli Tasikmalaya yaitu Nanang Nurjamil.

"Saya siap mengemban amanah warga Kabupaten Tasikmalaya, namun tidak untuk saat ini (2015), karena persoalan waktu yang mepet. Karena untuk maju menjadi calon pemimpin banyak yang harus dipersiapkan, termasuk siapa calon yang akan mendampingi saya," ujar pria yang akrab disapa Kang Jamil ini.

Kang Jamil menginginkan saat dirinya maju dan ikut berlaga dalam pilkada tidak ada pretensi dan kepentingan selain untuk mengabdi dan membangun tanah kelahirannya. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top