Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menyeduh secangkir teh hijau setiap hari memberi kita banyak manfaat kesehatan tubuh.


Selain mampu menyembuhkan sakit kepala hingga depresi, seorang ahli nutrisi, Patricia Bannan menjelaskan manfaat lain dari teh hijau.

Setidaknya di dalam teh terkandung fluoride alami, yakni bahan kimia yang membantu mencegah kerusakan gigi. Ketika fluoride bercampur dengan saliva, bakteri tidak dapat memproduksi asam penyebab gigi berlubang. 

Studi lain juga menunjukkan bahwa catechin atau zat antioksidan di dalam teh hijau mampu memicu penurunan berat badan dengan cara menstimulasi tubuh untuk membakar kalori dan menurunkan lemak. Khususnya di area abdominal atau perut.

Antioksidan lain yang terkandung dalam teh yakni polyphenol bahkan memiliki efek melawan kanker. Bahkan, teh hijau secara spesifik telah terbukti mampu mengaktifkan enzim detoksifikasi yang dapat membantu melindungi tubuh dari tumor.

Penelitian yang dilakukan di Italia juga menemukan bahwa minum tiga cangkir teh hijau setiap hari bisa menghindarkan pria dari kanker prostat. Sedangkan di Belanda, mengonsumsi teh diasosiasikan dengan penurunan pembengkakan pembuluh darah arteri sebanyak 50 persen.

Dilansir Daily Mail, teh juga memberi manfaat pencegahan penyakit neurologi, seperti alzheimer's, meningkatkan kepadatan tulang, memperbaiki memori dan kemampuan otak, serta membantu meningkatkan sistem imun tubuh. 

Banyak sekali manfaat teh hijau bagi kesehatan tubuh, sebuah cara sederhana untuk mendapatkan suatu kesehatan dari bahan yang telah tersedia di alam. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top