Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Arema berhasil tundukan Persib Bandung dengan skol 1-0, gol semata wayang dicetak Syamsul Arif pada menit ke-2 babak pertama.


Meski tampil menguasai pertandingan Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim Singo Edan pada partai persahabatan yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun klub kebanggan kota Malang, Arema.

Setelah kecolongan di menit awal akibat longgarnya lini pertahanan Persib Bandung yang dikoordinir oleh Ahmad Jufriyanto dan Abdurahman, Persib kemudian mencoba keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Beberapa peluang tercipta pada babak pertama namun ketatnya lini belakang dan lemahnya penyelesaian akhir perjuangan Persib di babak pertama tidak membuahkan gol yang diharapkan.

Pada babak kedua Persib kembali berinisiatif menyerang sementara Arema lebih banyak mengandalkan serangan balik, peluang sama-sama didapatkan kedua tim. Peluang terbaik didapatkan Zulham Zamrun pada menit 83, Zulham yang masuk pada menit ke-74 menggantikan M. Ridwan sudah berhadapan dengan kiper, namun sayang sepakannya masih lemah dan dapat diamankan oleh penjaga gawang Made Wardana.

Dengan kemenangan 1-0 atas Persib Bandung, menambah meriah pesta Aremania setelah pagi sebelumnya mereka berkonvoi di Kota Malang memperingati hari ulang tahun Arema.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top