Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Untuk mendapat perut ramping anda harus mengenali makanan apa saja yang dapat menghancurkan lemak.

langsing-info-sehat-tasikmalaya

5 Makanan Penghancur Lemak

Banyak wanita yang rela melakukan perawatan untuk memperoleh perut ramping dambaannya, perlakuan khusus untuk menyingkirkan lemak perut tak sedikit dilakukan.

Disiplin dalam berolahraga sederhana yang melatih otot-otot perut serta mengkonsumsi sejumlah makanan yang dapat membantu menghancurkan lemak dapap membantu anda mendapatkan perut ramping dambaan.

Dalam buku Belly Fat Diet for Dummies, Erin Palinski mengungkap sejumlah makanan bernutrisi yang membantu menghancurkan lemak tubuh, termasuk timbunan lemak di perut. Berikut lima di antaranya, seperti dikuti Galtime. 

Blueberry

Studi University of Michigan menunjukkan, kelompok tikus percobaan yang diberi diet mengandung blueberry secara konsisten selama tiga bulan mengalami penurunan lemak perut yang cukup signifikan. 

Dalam analisis lebih lanjut, diet blueberry juga merangsang penurunan kadar trigliserida dan peningkatan sensitivitas insulin. Ini artinya, buah lezat dengan senyawa anti-inflamasi ini juga dapat membantu melawan penyakit jantung dan diabetes tipe 2. 

Grapefruit

Sebuah penelitian menemukan bahwa orang dewasa kategori gemuk yang mengonsumsi setengah buah grapefruit atau empat ons sari grapefruit tiga kali sehari sebelum makan, mengalami penurunan berat badan dan lingkar pinggang secara signifikan. 

Ini mungkin karena kadar air tinggi sehingga memancing rasa cepat kenyang, yang otomatis  membuat mereka mengurangi porsi makan. Buah ini juga memiliki sifat diuretik yang membantu melepaskan massa air yang tak diinginkan tubuh. 

Kenari

Merupakan salah satu sumber terbaik asam lemak omega 3 asam lemak. Tidak hanya memiliki sifat anti-inflamasi, senyawa asam lemak yang terkandung ini juga efektif membantu mengatur hormon stres. 

Peningkatan hormon stres menyebabkan tubuh menyimpan lemak lebih banyak, terutama di area perut. Diet makanan kaya asam lemak omega 3 dapat membantu mencegah peningkatan kadar kortisol sehingga mengurangi potensi penyimpanan lemak di perut.


Yogurt Yunani

Diet produk makanan kaya susu ternyata efektif mendukung peluruhan lemak tubuh, terutama di bagian tengah. Ini mengingat peran penting kalsium dalam mengatur bagaimana lemak disimpan dan dipecah tubuh. 

Produk susu juga kaya asam amino arginin, yang membantu peluruhan lemak sekaligus meningkatkan massa otot. Jadi pastikan untuk memasukkan produk susu dalam diet Anda. Hanya, pastikan pilihan tepat berupa produk susu rendah lemak seperti yogurt Yunani yang juga efektif mencipta efek kenyang lebih lama. 

Paprika

Merupakan sumber vitamin C, yang efektif menormalkan kadar hormon stres atau kortisol. Kadar hormon stres yang terkontrol akan membantu memerangi penyimpanan lemak perut. Jika tak suka paprika, Anda bisa menggantinya dengan sumber vitamin C lain seperti jeruk, stroberi, dan kiwi.

Masih ada yang lainnya sebagai makanan penghancur lemak, untuk membantu diet dalam merampingkan perut. 5 makanan diatas dapat dijadikan rekomendasi sebagai 5 makanan penghancur lemak.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top