Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Partai Arema Cronus vs Persib Bandung sore ini menjanjikan partai panas yang bergengsi dengan aroma persaingan sengit kedua tim.

atep-persib-bandung

Meski hanya sebatas partai uji coba, menurut Atep gengsi kedua tim sangat tinggi untuk menjaga reputasi, Atep mengatakan meski persiapan Maung Bandung tidak ideal, namun dua laga uji coba menghadapi Cilegon United dan PSAD bisa memberi gambaran sebagai evaluasi timnya dengan kekurangan saat pertandingan nanti.

"Kalau ideal tentu tidak, satu minggu mungkin kurang dalam persiapan setelah lama tidak berlatih bersama. Tapi, kita punya tekad tetap bermain maksimal dan memberikan hasil terbaik pada pertandingan nanti," kata Atep.

Dengan hanya memiliki satu minggu untuk berkumpul jelang menghadapi pertandingan nanti sore, Atep mengakui persiapan selama ini hanya berfokus pada pengembalian kondisi fisik. Namun demikian Atep berjanji untuk berjuang optimal dalam laga penuh gengsi ini.

"Kita juga baru merasakan lagi atmosfer pertandingan melalui dua kali ujicoba. Jadi mungkin belum menemukan ketenangan, touch, dan ritme. Apapun kondisinya kita tidak mau menyalahkan apapun. Tetap berjuang keras untuk menang," pungkas pemain asli Bandung ini. 

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top