Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bisnis Tasikmalaya selain kelom geulis terdapat juga sandal khas Tasikmalaya hasil pengrajin industri rumahan.

bisnis-rumahan-tasikmalaya-kerajinan-sandal
Sentra Kerajinan Sandal Tasikmalaya

Meskipun industri rumahan yang terkenal dari Tasikmalaya adalah kelom geulis namun industri kerajinan sandal lainnya terdapat di sentra daerah Tasikmalaya, industri ini lebih dinamis karena menyisir kebutuhan akan penggunaan sandal harian dibanding kelom geulis yang lebih eksklusif dari segmen penggunanya.
Beberapa sentra kerajinan sandal tumbuh di Tasikmalaya dimana hasil dari kerajinan ini telah dipasarkan bukan hanya di lokal daerah namun juga di pasarkan keluar daerah Tasikmalaya, Jakarta menjadi pasar utama kerajinan ini. Selain itu kerajinan sandal Tasikmalaya ini juga telah menembus pasar internasional.

Keunggulan Produk Kerajinan Sandal Tasikmalaya


  1. Harga Murah
  2. Mortif Beragam
  3. Motif Menyesuaikan trend
  4. Kualitas terjamin
  5. Bisa memesan motif yang diinginkan
Bisnis Rumahan Tasikmalaya Kerajinan Sandal
Kerajinan Sandal Tasikmalaya

Sentra Kerajinan Sandal Tasikmalaya

Mangkubumi

Daerah Mangkubumi terletak tidak jauh dari pusat kota terletak di jalur Tasikmalaya menuju Garut ke arah Singaparna, di daerah ini ditetapkan sebagai sentra kerajianan. Banyak pelaku usaha industri rumah tangga yang mempekerjakan penduduk sebagai mata pencaharian utama mereka.

Rajapolah

Daerah ini merupakan pusat kerajinan tangan yang telah terkenal sebagai tujuan utama wisata belanja dan pusat oleh-oleh Tasikmalaya, disini juga kita dapat menemukan industri rumahan yang memproduksi sandal khas tasik seperti sandal tarumpah atau sandal antik yang biasanya dipesan oleh hotel sebagai cenderamata.

Itulah sedikit info mengenai sentra kerajinan rumahan sandal yang ada di Tasikmalaya, masih banyak lagi potensi kekayaan industri kreatif yang ada di Tasikmalaya, sebagai pusat bisnis industri rumah tangga dimana salah satu diantaranya adalah kerajinan sandal Tasikmalaya.

About adstasik

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

  1. Bapak ibu kami jual segala macam mesin sandal . barang kali minat hub 085100433193

    ReplyDelete
  2. Bos saya menyediakan bahan sandal tarumpah asli kulit ada bbpa farian dan ukuran dai 2 mlm sampe 5 ml barang kali bos butuh kulit 081335309991

    ReplyDelete


Top