Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rashasia penampilan gemilang Ilija Spasojevic dengan menceta 2 gol saat menghadapi Persiba ternyata dipengaruhi ultimatum ancaman.


Partai perdana penyisihan grup A menjadi titik balik bagi stirker Asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic, 2 gol yang dicetaknya melepas statu mandulnya selama ini, sebelum pertandingan ia mendapat ancaman dari manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengingatkan Spaso jika ia tidak bisa memberi kontribusi bagi Persib kemungkinan terbesar adalah tidak akan dipakai lagi jasanya oleh Persib Bandung, bila tetap tidak juga kunjung memenuhi harapan sebagai seorang ujung tombak.

"Saya tegas dan mengancam betul dirinya. Kalau ia ada kemauan di Persib, ya perlihatkan kepada publik," jelas Umuh Muchtar dikutip dari Simamaung.

Ancaman Umuh berbuah. Seperti yang diakui Umuh, Spasojevic mengalami peningkatan. Ia juga berharap Spasojevic terus menunjukkan ketajamannya.

"Sudah bagus. Walau ada kekurangan, ia memiliki kemauan. Setidaknya ia juga membuat lawan kocar-kacir," terang Umuh.

"Sektor kiri dan kanan Persib sudah bagus. Ditambah dukungan dari lini tengah, yang luar biasa. Kalau pemain depan tidak bisa buat gol, tentu keterlaluan," sambungnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top