Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sudah menjadi tradisi di Tasikmalaya, jika calon jamaah haji hendak berangkat ke tanah suci, akan diantar puluhan keluarga dan kerabatnya. Para pengantar jamaah haji ini kebanyakan memilih mobil jenis pick up untuk mengantar hingga tempat pemberangkatan menuju Embarkasi.

Musim Haji, Mobil Pick Up Jadi Favorit

Setiap musim haji mobil sewaan jenis pick up di Tasikmalaya, selalu menjadi salah satu pilihan transportasi bagi pengantar calon jamaah haji. Pesanan untuk mengangkut pengantar jamaah calon haji pun meningkat tajam.

Dengan datangnya musim haji menjadi berkah tersendiri bagi pemilik mobil sewaan jenis pick up. Pasalnya para pengantar haji lebih memilih mobil pick up ketimbang mobil minibus. Hal ini dilakukan karena mobil pick up bisa ditumpangi melebihi kapasitas mobil minibus.

Salah satu pemilik mobil sewaan jenis pick up, Undang Sudrajat menyebutkan di musim haji harga sewa dinaikan. Meski demikian orderan sewa mobil pick up tidak pernah sepi.

Mobil pick up yang disewakan Undang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu untuk sekali jalan dari rumah calon jamaah haji menuju tempat pemberangkatan.

Menurut Undang, mobil pick menjadi favorit bagi pengantar haji karena mobil jenis ini bisa dipasangi pengeras suara dibagian depannya. Melalui pengeras suara tersebut lantunan solawat atau puji pujian menjadi pengantar calon jamaah haji selama dalam perjalanan dari rumah menuju tempat pemberangkatan. (3/9)

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top