Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum mengajak kawula muda di Kabupaten Tasikmalaya turut berperan aktif menghidupkan koperasi.

Hari Koperasi ke-69 Kabupaten Tasikmalaya

Pernyataan orang nomor 1 di Kabupaten Tasikmalaya disampaikan dalam kesempatan peringatan Hari Koperasi Nasional ke-69 tingkat kabupaten Tasikmalaya yang digelar di lapang Kecamatan Gunungtanjung, Senin (1/8/2016)

“Koperasi ini motor penggerak ekonomi yang lahir di Indonesia. Tasikmalaya adalah cikal bakal dari koperasi itu sendiri. Jadi kami berharap keberadaan koperasi ini mampu jadi daya gebrak ekonomi masyarakat,” kata Uu.

Uu juga mengatakan koperasi tidak boleh kalah dengan sistem ekonomi lainnya. Tidak boleh kalah dengan sistem ekonomi liberal maupun kapital. Keberadaan koperasi yang cukup banyak di Kabupaten Tasikmalaya ini harus lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kalau koperasi tidak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tentu masyarakat akan beralih pada sistem ekonomi lainnya yang ada di Indonesia,” ujar Uu.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top