Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dampak kemarau panjang yang melanda wilayah Kabupaten Tasikmalaya semakin terasa dengan semakin meluasnya gagal panen yang terjadi..


Berdasarkan catatan Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya lahan persawahan seluas 2.711 dilanda kekeringan, sekitar 204 hektar telah dinyatakan puso hingga akhir Agustus lahan yang terkena puso semakin meluas.

Heti Heryati Kepala Bidang Produksi Padi Palawija Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Tasikmalaya menyamapaikan, lahan persawahan yang mengalami kekeringan mencapai 5.242 hektar, sekitar 1.871 hektar kondisinya terancam kekeringan, jika hujan tidak segera turun lahan yang mengalami kekeringan akan semakin meluas.

"Sampai akhir Agustus luas lahan persawahan yang puso mencapai 1.247 hektare," kata Heti, Ahad (6/9). 

Dari lahan persawahan seluas 5.242 hektare yang kekeringan, diantaranya sekitar 1.308 hektare kekeringan ringan, 1.208 hektare kekeringan sedang dan 1.479 hektare kekeringan berat.
.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top