Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung akan membawa hanya 17 pemainnya saat bertandang ke markas Perseru Serui, Sabtu (6/8).


Minimnya pemain yang dibawa saat bertandang kali ini ditujukan untuk efisiensi anggaran, lawatan ke markas tim berjuluk Cendrawasih Oranye di Stadion Marora perlu biaya yang besar karena berada di kepulauan Yapen, Papua Barat.

Ke-17 Pemain tersebut adalah, Kiper: I Made Wirawan dan M Natshir Fadhil Mahbuby. Lini belakang: Vladimir Vujovic, Rudolf Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra dan Muhammad Agung Pribadi. Lini tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq dan Robertino Pugliara. Sementara di lini depan:Tantan, Zulham Zamrun, Atep dan Serginho Sergio van Dijk.

"Kita sudah tentukan, dipilih sesuai dengan siapa yang siap. Secara keseluruhan berjumlah 24 personel terdiri dari 17 pemain, 4 pelatih, satu Dokter, satu masseur dan satu PU (pembantu umum)," ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman di Mess tim Maung Bandung.

Bukan tidak mungkin ke depannya pelatih asal Majalengka ini akan memboyong pemain dengan jumlah yang sama dalam setiap laga tandang yang dihadapi.

"Sepertinya kedepannya akan terus dengan jumlah yang sama. Antara 17-18 pemain. Karena kalau 20 pemain, saya hanya meneruskan kebiasaan pelatih sebelumnya," ujarnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top