Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pendiri Ponpes Suryalaya Syaikh Abdullah Maubarok Nur Muhammad atau yang biasa dipanggil Abah Sepuh akan di ajukan sebagai pahlawan.

Hal ini dicetuskan oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melalui bupate Uu Ruzhanul Ulum, rencana sebut disampaikan saat Uu menghadiri Milad ke-110 Ponpes Suryalaya di aula Gedung Institut Agama Islam Latifah Mubarokah (IALM), sabtu (5/9/2015)

Ponpes Suyalaya telah berdiri sejak 5 September 1905 yang terus berkomitmen dalam mewujudkan secara konkrit lembaga pendidika dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi.

Untuk rencana ini Uu akan berdiskusi dulu dengan pihak keluarga apakah niat baiknya tersebut disetujui atau tidak oleh keluarga Abah Sepuh, jika pihak keluarga sudah menyetujui ia akan membahasnya dengan pihak-pihak yang terkait.

Mekanisme pengajuan seseorang menjadi pahlawan atas jasanya sendiri harus diusulkan melalui Dinas Sosial kabupaten lalu ditindak-lanjuti ke tingkat Provinsi, Setelah itu diadakan pembahasan dan kajian serta persyaratan harus ada pendapat dari para tokoh.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top