Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Terlebih posisi bek tengah tak terlalu banyak variasi pemainnya setelah belum ada kejelasan bergabung tidaknya Vladimir Vujovic bersama Maung Bandung. 


Perubahan posisi itu telah dilakukan Djadjang saat menghadapi PSGC Ciamis beberapa waktu lalu. Tony Sucipto menggantikan peran Abdul Rahman yang ditarik keluar digantikan Dias Angga Putra tepat di babak kedua.

"Tony pernah main di situ (posisi stopper) dan dia memperlihatkannya, sanggup malahan. Untuk sementara, karena tidak ada pemain asing di belakang opsinya seperti itu. Kita utak-atik di situ," kata Djadjang.

Sementara itu mantan pemain Sriwijaya FC itu tidak terlalu mempersoalkan perubahan posisi tersebut. Menurutnya, sebagai pemain, dirinya harus selalu siap dan bekerja keras melaksanakan apa yang diintruksikan pelatih.

"Jadi striker juga pernah pas tahun 2007 di U-23 TC di Belanda saat persiapan pra-olimpiade. Justru awalnya saya stopper. Tapi setiap pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim, sehingga saya pindah-pindah posisi. Sebagai pemain tak boleh tergantung di satu posisi. Biar selalu dibutuhkan tim," ucapnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top