Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku semua tim yang berada satu grup bersama Maung Bandung akan menyulitkan timnya. 


Namun menurut Djadjang ada satu klub asal Jawa Timur yang akan memberatkan posisi timnya. "Mereka akan datang dengan motivasi yang tinggi, saya melihat semua tim kuat. Tapi menurut saya, Persebaya," kata Djadjang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/8).

Menurut Djadjang sendiri tim sudah siap untuk menghdapai turnamen Piala Presiden. Hingga saat ini persiadapan Persib Bandung diakui Djadjang sudah mencapai 80 persen.

Selain itu juga Persib akan diperkuat oleh beberapa pemain tambahan dari personil yang pernah memperkuat Maung Bandung. Terdapat dua pemain yang akan mengisi skuat Persib, diantaranya Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Keduanya baru akan datang ke Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (27/8).

Seperti diketahui, promotor dalam turnamen Piala Presiden yakni Mahaka Sports and Entertainment, pertandingan akan dihelat pada 30 Agustus-18 Oktober 2015. Turnamen terdiri dari 16 klub yang telah terbagi dalam empat grup. Persib Bandung sendiri berada dalam grup A bersama dengan Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya dan Martapura FC.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top