Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Nihil gol yang dicetak di dua laga terakhir uji coba membuat Persib Bandung kembali memburu penyerang.


Meskipun telah mendapatkan Zulham Zamrun untuk menambah daya gedor lini depan, namun Persib Bandung rupanya masih membutuhkan tambahan penyerang lagi untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2015 nanti. Hal itu dikatakan oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Selain ingin menambah pemain depan, Jajang Nurjaman juga mengatakan bahwa Persib juga sedang berburu bek berkualitas. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi apabila pemain belakang asal Montenegro, Vladimir Vujovic, batal bergabung kembali dengan tim Maung Bandung.

“Saya mencari (penyerang) paling minimal sekelas Osas Saha. Kalau belakang semacam Bio Paulin,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Diutamakan yang belakang dulu. Kemarin depan walaupun agak lambat kita sudah kompak. Kemarin juga (di ISL 2014) kita tanpa striker Alhamdulillah bisa juara, apalagi bila ada striker, ya lebih baguslah,” lanjutnya.

Sebelum Piala Presiden 2015 digelar, Persib Bandung memang bertekad untuk segera berbenah setelah mengalami dua kekalahan beruntun di laga ujicoba melawan Arema Cronus Indonesia dan PSGC Ciamis belum lama ini.

“Sudah jelas harus nambah (pemain), saya lihat kedodoran depan sama belakang, pelatih harus cepat bergerak. Tapi saya serahkan kepada pelatih, kita diskusikan dulu,” keluh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Persib pun rencananya akan mendatangkan kembali gelandang asal Mali Makan Konate dan Vladimir Vujovic. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa datang, mungkin sebelum tanggal 2 September 2015 nanti,” harap sang manajer.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top