Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Upaya Persib Bandung untuk mendatangkan kembali Achmad Jufriyanto yang saat ini telah bergabung dengan Sriwijaya FC rupanya cukup sulit. 

jupe sriwijaya persib

Pelatih Persib, Dejan Antonic, memang menginginkan Achmad Jufriyanto untuk balik ke tim Maung Bandung. Namun, ia juga telah memiliki beberapa bek lokal yang bisa direkrut jika Jupe benar-benar gagal dipulangkan.

“Of course kita harus punya pemain yang bisa stopper, kadang-kadang kita melakukan rotasi karena mungkin ada kartu kuning dan cedera,” papar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Di belakang kita harus ada pemain yang berpengalaman, kita punya beberapa pemain muda tapi kita pelan-pelan,” lanjutya.

“Untuk pemain tengah saya pikir sekarang sudah cukup, tidak usah tambah lagi. Striker harus kita tambah lagi yang lokal dan di belakang minimal dua stoper supaya kita bisa rotasi,” imbuh pelatih asal Serbia ini.

Salah satu pemain belakang yang menjadi incaran Dejan Antonic adalah Rudolof Yanto Basna. Mantan bek Timnas Indonesia U19 ini baru saja terpilih sebagai pemain terbaik bersama Mitra Kukar di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Ada stopper yang bagus dari Mitra Kukar, ia jadi pemain terbaik (di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015),” ungkap Dejan Antonic.


About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top