Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meski laris manis mendapat undangan turnamen Persib Bandung memutuskan hanya akan mengikuti Dua turnamen untuk persiapan jelang ISC 2016.

dejan antonic

Bali Islan Cup yang dihelat di akhir Februari serta Piala Bhayangkara yang akan digelar pada awal maret menjadi dua turnamen yang akan diikuti juara ISL 2014 ini. Sedangkan Turnamen Piala Wali Kota Padang dan Turnamen Gubernur Kalimantan Timur serta beberap turnamen lainnya tidak akan diikuti Persib Bandung.

Menurut Dejan Antonic, selaku pelatih Persib Bandung, pemilihan dua turnamen ini dinilai sebagai yang ideal sebagai persiapan sebelum mengikuti Indonesian Super Competition (ISC).

“Kita ikut di Bali, tidak ikut di Kaltim, kita ikut turnamen di sini yang polisi kalau enggak salah Bhayangkara, cukup dua turnamen. Kalau kita ikut semua (turnamen) ada hampir 10 sampai 12 pertandingan dalam sebulan dan itu cukup berat buat kita,” katanya.

Pria kelahiran Serbia ini mengakui Persib harus pilih-pilih turnamen. Ini untuk menyesuaikan kondisi skuat Persib yang ada sekarang. “Lebih bagus pemain pilih turnamen yang oke, tidak terlalu berat untuk persiapan,” ujarnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top