Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

PERSIB Bandung menyisakan satu slot untuk posisi penjaga gawang. Persib sudah mengisyaratkan akan menambah pemain di posisi ini.


Kendati demikian, kiper terpilih nanti harus setara dengan kualitas kiper yang telah ada, yakni I Made Wiriwan dan Muhammad Natshir. Sebelumnya, pelatih Kiper Persib Anwar Sanusi berharap yang datang adalah kiper lokal asal Tatar Pasundan.

Jebolan Diklat U-21 Imam Arief Fadillah bisa jadi pemain yang diinginkan Persib. Selain asli Jawa Barat, pemain kelahiran Tasikmalaya 14 Desember 1989 ini juga memiliki pengalaman lumayan banyak.

Penampilan gemilangnya bersama Diklat Persib U-21 kala menjuarai Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2009/2010 lalu, membuat Imam terpanggil menghuni tim Persib senior di Inter Island Cup 2010. Kala itu Persib diarsiteki Daniel Darko Jankovic.

Sayang, dia kurang mendapatkan kesempatan tampil, sekalipun konon Imam pernah dipuji mantan Pelatih Persib Drago Mamic. Hanya saja, waktu itu Persib sudah punya empat stok kiper. Akhirnya, Imam memilih hijrah ke Persitara Jakarta Utara yang bermain di Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012.

“Dulu Imam di Persib U-21 waktu juara, seangkatan Dias (Angga Putra) sama Agung (Pribadi), terus dipanggil sama Persib ikutan IIC. Tapi pihak menajemen gak ada kabar dilepas atau dikontrak. Daripada Imam gak ada tujuan, Iman ke Persitara dua musim,” kata Imam, kepada VIKINGOFFICIAL.COM, Kamis (28/1/2016).

Setelah itu, dia berlabuh ke PS Bangka musim 2012-2013. Kemudian kembali hijrah ke Persika Kerawang di tahun selanjutnya. Memasuki musim 2015, dia direkrut Cilegon FC, di bawah asuhan Kas Hartadi.

Merasa cukup mengantongi pengalaman di luar Bandung, dia ingin melanjutkan cita-citanya, berkontribusi untuk tim yang membesarkannya. Dia berharap, bisa kembali merapat ke skuat Maung Bandung. Demikian, Imam mengaku, siap menggantikan peran Shahar Ginanjar yang hijrah ke Mitra Kukar.

“Saya orang Bandung, selama ini berjuang lama di luar, ingin pulang lagi. Suatu saat ingin bertanding dan pensiun di Persib,” harapnya.

Sebenarnya, Imam sempat mendapat kabar dari eks Pelatih Persib Bandung, bahwa timnya sedang memerlukan kiper. Dikabarkan, saat ini Persib sudah mengantongi empat pemain, sebagai kandidat kiper yang akan merapat. Pemain yang berdomisili di Jalan Cikutra, Kota Bandung ini merindukan tampil di depan ribuan bobotoh.

“Tapi saya orang Bandung asli, saya gak mau kalah. Mudah-mudahan Persib bisa lihat performa saya, kan saya juga pernah dicoba di Persib,” tukas Imam. (iyang nurdian/voc)


Biodata:
Nama : Imam Arief Fadillah
Tanggal Lahir : 14 Desember 1989
Tempat Lahir : Tasikmalaya
Tinggi : 185
Posisi bermain : Penjaga Gawang
Alamat : Jl. Cikutra Gg. Sekepondok III No 25 Rt/Rw 02/11 Kota Bandung

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top