Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Achmad Jufriyanto memberi sinyal positif untuk kembali ke Persib Bandung, hal ini dinyatakan langsung oleh pelatih Persib, Dejan Antonic.


''Kita komunikasi tiap hari. Dia (Jupe) sudah mau kembali ke Persib secepatnya,'' papar pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Mengenai kapan Jupe akan kembali bergabung, Dejan tidak mengetahui secara pasti yang jelas jika sang pemain bisa merapat dalam waktu lebih cepat hal itu jauh lebih baik.

''Lebih cepat lebih bagus buat kita dan dia (Jupe),'' jelas dia.

Lebih jauh Dejan mengaku tidak mengetahui secara detail terkait kontrak sang pemain dengan Sriwijaya FC, tim yang saat ini dibelanya. Saat berkomunikasi dengan sang pemain, Dejan mengaku hanya menanyakan tentang kesiapan Jupe untuk kembali bergabung dengan tim kebanggaan warga Jabar itu.

''Tidak tahu kontrak dia sama Sriwijaya. Saya nggak tanya itu, cuma tanya apakah kamu mau sama kita. Dia itu anak baik, dan kapan kita bicara dia bilang mau kembali ke Persib secepatnya,” pungkas Dejan.


About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top