Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meski sudah ditetapkan sebagai jalan kabupaten sejak 2004 Jalan Cayur di Neglasari baru satu kali merasakan apa yang dikatakan jalan tanpa lubang.

Jalan di Neglasari Rusak Parah

Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya kurang memberi perhatian bagi kemajuan masyarakat dibidang ekonomi dalam hal ini menyangkut sarana infrastruktur.

"Saat ini saya belum merasa ada perhatian dari pemerintah terutama di bidang perekonomian karena faktor yang bisa mendukung terhadap lancarnya perekonomian masyarakat yaitu jalan,padahal menurut saya jalan cayur neglasari merupakan jalan alternatif yang bisa menghubungkan dua kabupaten yaitu kabupaten tasikmalaya dengan kabupaten pangandaran”. Ungkap Solihat, salah seorang tokoh muda Neglasari.

Keadaan seperti ini mungkin jadi pertanyaan di masyarakat, warga masyarakat berharap pemerintah agar bisa menepati janji dan serius menyikapi keluhan masyarat di kabupaten tasikmalaya. Tandasnya. 

sumber: indikasi news

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top