Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Yanto Basna menjadi incaran Persib Bandung untuk mengisi pos bek skuat arahan Dejan Antonic, namanya mencuat usai menjadi pemain terbaik gelaran Piala Jendral Sudirman.

rudolf yanto basna

Dikaitkan dengan Persib Bandung, Yanto mulai angkat bicara soalnya adanya penawaran dari Persib Bandung yang ingin memakai jasanya, ia membenarkan telah ada kontak dengan pihak manajemen dan pelatih.

"Saya memang sudah dihubungi manajemen Persib satu jam sebelum (Anda) menghubungi saya. Setelah manajemen hubungi saya, nomor telepon saya di kasih ke pelatih Dejan Antonic dan beliau menelpon saya untuk bergabung ke Persib," kata Yanto Basna dilansir INILAHCOM, Selasa (26/1/2016) malam.

Namun dalam komunikasi itu, Yanto Basna menegaskan belum memberikan keputusan apapun terkait penawaran Persib itu. Yang pasti, ia baru akan memberi jawaban setelah masa liburnya usai.

"Saya belum memberikan jawaban apapun. Saya bilang, saat ini saya sedang libur dan baru bisa memberikan kepastian setelah saya libur. Karena saya masih di Papua untuk berlibur. Mungkin, tiga hari ke depan saya baru bisa memberikan jawaban," ujarnya.

Tapi yang jelas, ia merasa bersyukur dan bangga mendapat tawaran dari tim sekelas Persib Bandung. Menurut Yanto, Persib Bandung tim besar dan mempunyai suporter yang banyak.

"Saya berterima kasih sudah mendapatkan tawaran dari tim besar seperti Persib. Setelah libur saya baru memberikan jawaban. Karena sebagai pemain muda, saya butuh jam terbang. Terima kasih untuk penawarannya," pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top