Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Walikota Tasikmalaya, Drs H. Budi Budiman kukuhkan nama RSUD Kota Tasikmalay menjadi RSUD dr. Soekardjo.

RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya

Dalam kesempatan pengukuhan tersebut Walikota juga meresmikan ruang rawat inap kelas III dan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) bertempat di Basement Gedung Rawat Inap kelas III RSUD dr. Soekardjo, Selasa (26/1)

Ruang rawat inap kelas III ini khusus diperuntukan bagi pasien dari kalangan masyarakat prasejahtera atau masyarakat berpenghasilan rendah. Walikota Tasikmalaya berharap kepada manajemen rumah sakit agar memberikan pelayanan medis secara optimal kepada seluruh masyarakat tanpa melihat posisi atau dari kelompok mana mereka, karena sudah merupakan urusan wajib pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Pemberian nama Dr. Soekardjo pada Rumah sakit ini, didasari atas jasa, perjuangan dan pengabdian serta dedikasi tinggi Dr. H. Mas Soekardjo kepada pemerintah dan Ia sangat berterima kasih kepada keluarga Dr. H. Mas Soekardjo yang telah mengijinkan nama Dr. H. Mas Soekardjo disematkan pada nama RSUD Kota Tasikmalaya dan mudah-mudahan bisa meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.




About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top