Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Umuh Muchtar sebagai manajer Persib Bandung tengah berusaha keras untuk membawa pulang Achmad Jufriyanto ke Bandung yang kini tengah membela Sriwijaya FC.

achmad jufriyanto persib bandung

Saat ini pihak manajemen Persib Bandung terus berupaya menghubungi pihak Jupe, namun belum ada titik terang perihal keinginan Persib Bandung untuk kembali membawa duet Vladimir Vujovic di lini belakang skuat arahan Dejan Antonic.

“Saya masih menghubungi manajemennya namun belum nyambung terus. Ada salah satu manajemen yang dulu, saya coba minta nomor manajernya sampai sekarang belum ngasih, saya bicara baik-baik sama mereka,” ungkap Umuh, Kamis (28/1/2016).

Selain Jupe, Haji Umuh juga berupaya merekrut kembali Supardi Nasir yang dibutuhkan jasanya untuk mengisi bek sayap kanan skuat Persib Bandung.

“Minimal satu saja dulu, kalau engga bisa dengan Supardi, saya minta Jupe saja dikembalikan,” ungkap Umuh.

Peran Jupe sangat vital di lini belakang Persib Bandung dalam dua tahun terakhir, duetnya bersama pemain asal Montenegro Vladimir Vujovic telah sukses mempersembahkan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top