Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pecinta Mobil warna putih di Kota Tasikmalaya kini memiliki komunitas bernama White Car Community (WCC)

white car community tasikmalaya

“WCC ini merupakan komunitas mobil dengan warna putih, semua mobil dengan merk apapun dan tahun berapapun bebas masuk asal warna putih karena memang syarat utama untuk bergabung di WCC adalah warna putih.” ujar Ketua WCC Chapter Tasikmalaya Dicky Hidayat (24/1).

Menurutnya, kehadiran WCC seperti komunitas mobil lainnya yang memiliki agenda kegiatan. WCC juga memiliki agenda resmi dan kegiatan sosial antara lain jambore nasional, touring setiap 3 bulan sekali, bakti sosial, buka bersama dan donor darah. 

“Kita berharap lewat WWC ini bisa ikut memperkenalkan dan mempromosikan segala sesuatunya tentang Tasikmalaya baik dari sisi wisat atau kuliner,” ungkapnya.

Dewan Pembina WCC Chapter Tasikmalaya AKBP (Purn) Yono Kusyono mengatakan kedepannya WCC akan aktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat baik itu santunan atau pun yang lainnya. 

“Kita ingin WCC ini menjadi spirit berbagi terhadap sesama,” tuturnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top