Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dejan Antonic terus memburu peamain untuk melengkapi pasukan asuhannya, Marko Krasic selangkah lagi bergabung dengan tim Maung Bandung.

marko krasic persib bandung

Playmaker asal Serbia tengah dinanti Persib Bandung untuk mengisi lini tengah Persib Bandung, Krasic akan membantu pemain asal Balkan lain, Vladimir Vujovic yang sudah dipastikan akan kembali membela skuat Maung Bandung.

“Midfield kita sudah ada oke, mungkin nanti sebentar lagi dia datang sama Vlado. Dia itu Marko pemain gelandang dia bisa main disini,” ujar Dejan seperti dilansir Simamaung, Rabu (27/1).

Dejan sudah paham betul pemain berusia 30 tahun tersebut selain karena sesama warga Serbia keduanya pernah bekerja sama saat membela Arema Indonesia pada gelaran Indonesia Premier League 2012 dan sanggup membawa Arema Indonesia menembus perempatfinal AFC Cup.

“Dia posisinya gelandang, dia supersub di Eropa. Kamu coba cari dia di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL) terakhir di Hongkong. Dia setuju dan mau datang,” tuturnya.

Mengenai kapan sang pemain akan tiba di Bandung, Dejan mengatakan incarannya itu akan bergabung dalam waktu dekat. Jika semua persyaratan administrasi selesai, kemungkinan pekan depan dia sudah bergabung dengan tim.

“Mungkin nanti dia datang sama Vlado sama Darko semoga besok visa selesai langsung dia bisa berangkat,” pungkasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top