Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Suasana nyaman dan sejuk serta bersih kini mulai dapat dirasakan di kawasan komplek Olahraga Dadaha, kompleks ini kini telah bebas dari adanya Pedagang Kaki Lima (PKL).


Pemerintah Kota Tasikmalaya mengetatkan penjagaan melalui Satgas Pol PP Kota Tasikmalaya guna menjaga kawasan kompleks Olahraga Dadaha steril dari para PKL, sehingga dengan demikian tidak ada pedagang yang berani masuk ke area kompleks Dadaha.

Kasatpol PP Kota Tasik Asep Maman Fermana mengungkapkan, Pembebasan kawasan Komplek Olahraga Dadaha dari PKL agar kawasan ini dikembalikan fungsinya hanya diperuntukan dan digunakan oleh warga sebagai sarana olahraga.

Ia berharap kepada masyarakat bisa memahami dan membantu untuk demi majunya kota Tasik dengan tidak berjualan disekitar Dadaha, ini sesuai dengan Perda.

"Kita hanya menegakkan peraturan agar lokasi Kompleks Olahraga Dadaha hanya digunakan untuk berolahraga," tegasnya.


About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top