Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rencana PSSI menggelar kompetisi ISL tampaknya akan kembali mendapat jegalan dari pemerintah melalui Kemenpora.

Hal ini sontak membuat geram Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung, dengan tidak adanya restu dari Kemenpora, Umuh mengajak Kemenpora untuk berpikir jernih dan bijaksana.

“Kalau kondisinya seperti ini terus, ya pastinya tak akan pernah beres. Jadi mau sampai kapan seperti ini? Sepakbola ini kan hiburan buat rakyat, jangan sampai lama menghilang,” geram Umuh Muchtar.

“Kita harus mengambil langkah bersama-sama demi kebaikan sepak bola Indonesia,” lanjutnya

“Nanti saya akan coba berunding, meminta pendapat kepada klub-klub di bawah naungan PSSI harus seperti apa kita demi perbaikan dunia sepak bola di Indonesia ini. Kalau begini terus kan bisa-bisa sepak bola di tanah air ini mati,” pungkasnya..

PSSI sendiri nekad untuk menggulirkan kompetisi tanpa melalui restu Kemenpora dan BOPI namun mengajukan langsung izin keramaian pihak kepolisia, sementara itu Menpora sendiri telah melayangkan surat rekomendasi agar Kepolisian tidak memberikan izin kepada PSSI.

Sementara sikap BOPI semakin memperkeruh dengan menyatakan bahwa kompetisi profesional harus melalui sertifikasi dari BOPI terelebih darhulu.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top