Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ditunjuknya Bandung menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden disambut gembira oleh jajaran manajeman PT Persib Bandung Bermartabat.


Piala Presiden 2015 rencananya akan bergulir mulai 30 Agustus 2015 kick off di Bali. Sementara pertandingan pertama yang dilangsungkan di kota Bandung akan mulai pada tanggal 2 September 2015. Babak penyisihan sendiri akan digelar sampati tanggal 9 September.

Sebagai tuan rumah pihak manajemen kini terus berbenah menyiapkan sarana prasarana pertandingan untuk memastikan kenyamanan bagi para penonton yang akan langsung datang menyaksikan ke Stadion. Untuk venue sendiri Stadion Si Jalak Harupat dipastikan akan menjadi tempat gelaran babak penyisihan Piala Presiden grup A di Bandung.

Tim Maung Bandung berada di Grup A, bersama dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan satu klub dari Divisi Utama Martapura FC.

"Terima kasih telah menunjuk kami sebagai tuan rumah. Tentu kami ingin menjadi tuan rumah yang baik untuk setiap klub. Semua masih dalam perjalanan karena kami masih mengurus beberapa surat untuk izin," kata Risha.

Lebih lanjut Risha menyebut pihaknya masih mencari formula untuk para suporter yang akan hadir langsung menonton timnya. Sebab, penyelanggara meminta satu hari digelar dua pertandingan.

"Kami masih memikirkan cara supaya penonton bisa masuk ke dalam stadion semua. Mungkin kami akan menyiapkan tiket terusan atau cara lainnya masih kami pikirkan. Kami ingin membuat semua penonton senang," ujarnya.


About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top