Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Persib Bandung tampaknya akan kembali bersua dengan Arema Cronus dalam waktu dekat memenuhi agenda yang dijadwalkan oleh PSSI.

persib-arema-piala-proklamasi

Piala Proklamasi yang dicanangkan dalam memperingati hari kemerdekaan RI tampaknya akan tetap digelar meski tidak sesuai jadwal semula. Pada awalnya PSSI dan PT Liga merencanakan bentrok anatar juara ISL dan Inter Island Cup ini pada tanggal 15 Agustus.

Namun mepetnya waktu dan Persib serta Arema sendiri yang telah jauh hari menjadwalkan agenda uji coba kedua tim tidak begitu merespon perhelatan mengisi kekosongan agenda pertandingan sepak bola di Indonesia.

Joko Driyono dari PT Liga Indonesia memastikan bahwa kemungkinan pertandingan Piala Proklamasi waktunya akan digeser menjadi tanggal 22 Agustus.

"Jadi Liga Indonesia yang mengeksekusi eventnya. PSSI sebelumnya koordinasi dengan kami, pelaksanaan pada 15 Agustus mepet. Opsinya diselenggarakan 22 Agustus 2015," kata Joko Driyono 

Untuk tempat pertandingan sendiri kemungkinan Persib Bandung sebagai juara ISL akan menjadi tuan rumah dengan memilih stadion Jalak Harupat sebagai venue pertandingan.

Komentar dari manajer Persib Bandung sendiri mengenai gelaran Piala Proklamasi ini mereka harus memutuskan bersama manajemen.

"Untuk Piala Proklamasi sebetulnya saya tidak punya hak menentukan apakah menolak atau memutuskan tidak ikut, Semua itu harus diputuskan bersama, termasuk harus ada kesepakatan dengan Glen Sugita dan yang lainnya," sambung Umuh.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top