Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Perpanjangan pendaftaran pasangan calon untuk Pilkada serentak 2015 membuat partai kembali bergerilya mencari Calon Pasangan.

dicky-candra-pilkada-tasikmalaya

Diperpanjangnya kembali pendaftaran pasangan calon kepala daerah untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2015 membuat partai di kabupaten Tasikmalaya kembali aktif mendekati tokoh tertentu untuk mau dicalonkan maju dalam Pilkada serentak 2015.

Salah satu yang aktif bergerak adalah Partai Gerindra, mereka masih mencari sosok yang tepat dan 
mau untuk dipasangkan dengan kader partainya yang sudah ada yaitu Nanang Gaosul Adim

Setelah gagal mendekati penyanyi Dangdut Alam yang tidak mau maju dicalonkan karena tidak mendapat resetu dari orang tuanya, tim sukses Gerindra mencoba mendekati tokoh terkenal lainnya yang masih memiliki hubungan kedaerahan dengan Tasikmalaya yaitu Dicky Candra.

Tahyudin salah seorang tim sukses partai Gerindra menyatakan partainya sedang mendektai Dicky agar mau maju dalam Pilkada kabupaten Tasikmalaya, nantinya Dicky akan dipasang sebagai  Calon Bupati sedan Nanang akan menjadi Calon Wakil Bupatin-nya


Masih ada tiga partai lainnya yang belum mengusung calon dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa, Gerindra dan Partai Demokrat. 

Partai Demokrat sendiri tengah menjajaki Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerindra untuk berkoalisi mengusung calon yang akan dipasangkan dengan Nanag Gaosul Adim.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top