Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemain anyar Maung Bandung, Zulham Malik Zamrun membuktikan ketajamannya ketika debut di Piala Presiden. Zulham menyumbangkan satu dari empat gol kemenangan Maung Bandung saat melumat Persiba Balikpapan 4-0 di laga perdana Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9) malam.

Zulham Zamrun Penuhi Janji

Pemain yang akrab disapa ZZ ini memenuhi janji untuk menciptakan minimal satu gol dalam setiap pertandingan yang dijalani bersama Maung Bandung. Zulham pun mengatakan akan terus berupaya untuk membuktikan ucapannya di pertandingan-pertandingan selanjutnya hingga akhirnya membawa Persib juara di turnamen Piala Presiden.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya akan berusaha di setiap pertandingan untuk mencetak gol. Dan Alhamdulillah tercapai. Mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya saya bisa cetak gol lagi," harap Zulham, Kamis (3/9).

Bagi Zulham, gol yang disarangkan ke gawang Beruang Madu di menit ke-74 itu dipersembahkan untuk pendukung setia Maung Bandung. Apalagi selama berjalannya pertandingan, bobotoh terus memberikan semangat dengan menyanyikan yel-yel ciri khasnya.

"Gol untuk semua bobotoh dan pendukung Persib semuanya," ungkapnya.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top