Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, sebuah sedan milik warga Gunung Batu, Kec. Cipedes menjadi sasaran kebringasan remaja berandalan.

Geng Motor Resahkan Warga Tasikmalaya

Aksi pengrusakan oleh remaja-remaja berandalan ini terjadi 03.30 WIB dini hari minggu (17/1) mobil sedan Toyota DX dengan nomor polisi B 459 WZ milik Adi Wiguna (34) yang di parkir di bahu jalan dirusak gerombolan geng motor.

Warga pada saat itu mendengar kebisingan knalpot motor yang dimainkan gasnya lalu terdengar juga sesuatu yang pecah. Saat sang pemilik memerikasa mobilnya didapati kaca mobil bagian depan dan belakang sudah dalam kondisi pecah dan satu spion terlepas.

“Ada batu sebesar kelapa di jok depan,” kata Adi seperti dikutip Radar, Minggu (17/1).

Menurut Adi perusakan dilakukan oleh geng motor karena jika modusnya pencurian mereka tidak mungkin akan melakukan kebisingan di tempat kejadian perkara.

 “Sepertinya bukan pencuri, karena tidak ada barang yang hilang di dalam mobil,” terangnya.

Info warga sekitar, dari suara knalpot motor yang terdengar diperkirakan saat itu ada sekitar 3 motor yang berada di lokasi saat perusakkan. Selain menggunakan batu besar, Adi menduga mereka juga menggunakan alat. 

“Kalau yang depan kan ada batu, tapi yang belakang nggak ada,” terangnya.

Adi dan warga lainnya mengaku sudah geram dengan ulah para brandalan motor yang sebelumnya sudah terkenal perusak. Karena sejauh ini dia belum pernah memiliki masalah dengan kelompok yang meresahkan itu.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top