Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dengan keterbatasan yang dialami, seorang calon jamaah haji asal Tasikmalaya tidak mengurangi rasa semangatnya untuk menjalankan rukun Islam yang ke-5, meski dibantu dengan kursi roda.

Semangat! Meski Jalani Ibadah Haji Memakai Kursi Roda

Sukasyah Misran, calon jamaah haji asal Surakarta, Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, harus dibantu dengan kursi roda akibat penyakit yang dideritanya. Sukasyah yang tergabung dalam kloter 30 Tasikmalaya ini sudah satu tahun terserang stroke.

Beruntung suami tercinta yang juga tergabung dalam kloter yang sama, mengizinkan dan siap mengawal untuk berangkat ke tanah suci Mekah.

Ketika ditemui di Gedung Dakwah Islamiah (GDI) Tasikmalaya, Selasa siang (2/9), Sukasyah mengaku jika berjalan sebentar masih bisa dipaksakan. Namun ketika berjalan lama dan jaraknya cukup jauh, dirinya merasa tidak kuat.

Saat mendaftar sebagai peserta calon haji tahun 2010, penyakitnya itu belum terlalu parah. Namun saat ini kondisinya makin memburuk.

Meski demkian, Sukasyah tetap siap menjalankan ibadah haji karena nantinya didampingi suami.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top