Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, menyambut baik rencana digulirkannya Indonesia Super Competition (ISC).

made wirawan isc persib

Gelaran kompetisi model anya sebagai pengganti Indonesia Super League (ISL) merupakan hasil kesepakatan 18 klub eks ISL 2015 di Jakarta, Sabtu (16/1) kompetisi garapan PT LI digagas tanpa melibatkan PSSI.

Kompetisi yang rencananya akan digelar pada bulan Maret mendatang menurut Made cukup memberikan angin segar buat sepak bola Indonesia, karena formatnya seperti liga dan mempunyai durasi waktu yang pasti.

“Kalau itu benar dan dapat bergulir, sebagai pamain kita senang. Karena, ini yang ditunggu pemain. Meskipun turnamen, durasi waktunya panjang. Kami harapkan memang ada liga. Tapi, ini cukup jadi angin segar,” kata penjaga gawang asal Bali ini, Minggu (17/1).

Kiper bernomor punggung 78 ini berharap, Persib dapat tampil maksimal di ISC. Karena itu, Persib harus mulai serius berbenah menyambut turnamen ini. Menurut Made, sisa waktu tiga bulan cukup bagi Persib untuk membangun kekuatan timnya.

“Menurut saya, tim harus mulai melengkapi kekurangan. Dalam waktu dekat, kita bisa memulai latihan secara rutin. Saat ini, kita masih berlatih tiga kali seminggu. Kalau selebihnya, saya percaya pelatih lebih mengetahuinya dalam mempersiapkan tim,” ucap Made.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top