Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jelang Piala Presiden, eks penggawa Persib era 60-an, Max Timisela menilai permainan Persib Bandung masih pincang.


Bila, sebelumnya Djadjang Nurdjaman mengklaim persiapan yang minim kendalanya untuk mengoptimalkan permainan Persib, justru Max melihat dari sisi lain.

"Sebenarnya sudah siap, hanya mungkin beberapa pemain belum datang, tapi kalau sudah komplit saya pikir mereka sudah siap," ujar Max di Gedung PSSI Asprov Jabar belum lama ini.

Formasi Maung Bandung kini yang tanpa gelandang serang, Makan Konate dinilainya kurang greget dalam merobek pertahanan lawan.

Pemain yang pernah mengantarkan Persib ke tangga juara di era Perserikatan itu juga menilai banyak celah di lini belakang Persib.

"Memang kita banyak kekurangan apalagi pemain belakang, kalau diserang mereka bingung kemana, mau ke siapa, harusnya kan. Masing masing punya pegangaan banyak yang kosong waktu lama Arema," ujar Max.

Ketika menghadapi Arema Cronus pada laga persahabatan, Selasa (11/8) lalu, Persib Bandung kecolongan di menit ke 2 setelah Samsul Arif melesakan gol ke gawang I Made Wirawan.

Pada laga ujicoba kontra PSGC pun Persib masih terkendala hal serupa, Osas Saha yang keluar jebakan offside dengan leluasa melesakan bola ke gawang Persib pada menit ke-15.(*)

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top