Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tasikmalaya.-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tasikmalaya prihatin dengan predikat kota Tasikmalaya masuk katagori termiskin di Jawa Barat.


Pengurus dan anggota HIPMI periode tahun 2015-2018 mengajakan melakukan pembenahan bersama pemerintah dalam mencari jalan keluar mengatasi kemiskinan.

Tasikmalaya yang berjuluk kota Resik dan mendapat julukan kota wirausaha ,kata Rahmat Durahmat,wakil ketua demisioner,mestinya tidak masuk katagori daerah termiskin di Jabar.

Langkah pertama HIPMI akan menginventarisasi pengusaha muda Tasikmalaya untuk dilatih dan dibekali ilmu pemasaran,akunting,permodalan dan produk. Dengan pelatihan diharapkan gairah produktifitas akan meningkat dan gairah ekonomi pun akan semakian tumbuh,katanya

Tidak hanya gairahproduktifitas dan ekonomi yang meningkat,penyerapan tenaga kerjapun akan tercipta.Dengan demikian kota Tasikmalaya tidak lagi masuk katagori kota termiskin di Jabar,papar Rahmat. (rmol)

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top