Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Obat alami yang luar biasa ini sangatlah berguna dalam menyembuhkan pilek serta penyakit pernafasan yang lain. 

Terapi Efektif Menyembuhkan Batuk

Hal ini bisa meredakan batuk kronis serta efektif menyingkirkan lendir yang terlalu berlebih. Membungkus madu bisa menolong Anda singkirkan batuk hanya dalam satu malam. Dapat diterapkan bagi orang dewasa juga anak-anak.

Bahan Ramuan:

  1. Minyak sayur
  2. Kain kasa
  3. Serbet
  4. Madu
  5. Tepung
  6. Pita perekat

Cara Pembuatan:

Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh campuran yg tidak melekat ke tangan Anda. Selanjutnya, tambahkan minyak sayur serta gulung di sebagian tepung lagi. Masukan campuran bahan yang dihasilkan pada serbet serta lalu bungkus dalam kain katun tipis.

Letakkan kompres pada dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Lalu, kenakan piyama Anda.

Catatan : kompres mesti diletakkan diatas hati Anda, serta tak seluruhnya jalan ke daerah jantung.

Disarankan supaya Anda meletakkan bungkusan bahan di dada anak anda saat sebelum tidur. Sangat mungkin untuk melakukan tindakan sepanjang 2-3 jam. Orang dewasa bisa melindungi kompres hingga pagi hari. Untuk hasil yang tambah baik, Anda bisa memberikan sedikit bubuk mustard.

Juga, disarankan supaya Anda menyimpan sebagian perlindungan pada lembar Anda karena Anda akan berkeringat banyak saat malam hari serta lembaran dapat basah.

Bungkusan bahan ini sangatlah efisien lantaran mereka mempunyai dampak pemanasan anti-inflamasi serta sedikit kuat. Anda akan lihat hasilnya segera. Bahan ini akan membantu Anda menyembuhkan penyakit tanpa ada efek samping.

Ulangilah prosedur beberapa hari berturut-turut. Terapi ini dapat diterapka bagi bayi yang sudah berumur 6 bulan lebih

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top