Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rumah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin di Kampung Burujul Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, disatroni maling. 


Sejumlah barang berharga senilai total Rp60 juta digasak. Barang berharga yang digondol maling diantaranya telepon seluler android berbagai merk, laptop, cincin emas dengan total berat 25 gram, 1 buah batu akiik, 2 buah buku tabungan, modem, 1 buah dompet dan tas selendang berisi uang Rp5 juta.

Kapolsek Cibeureum AKP Suharto, menenjelaskan, pelaku menjalankan aksi pencuriannya dengan cara mencongkel jendela kamar. Maling masuk ke dalam kamar korban dan mengobrak ngabrik seisi kamar dan menggondol sekitar Rp60 juta harta benda milik legislator dari Partai Persatuan Pembangunan itu.

Dijelaskan Suharto, korban mengetahui telah kemalingan Senin (1/2/2016) subuh sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu korban bangun tidur dan melihat kondisi kamar berantakan. Awalnya korban tidak curiga, namun setelah beberapa lama baru menyadari rumahnya telah dibobol dan barang banyak yang hilang.

“Korban mengaku sekitar pukul 02.00 WIB masih masih melakukan pekerjaannya,” kata Suharto, Selasa (2/2/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pembobolan rumah ketua dewan tersebut. Namun ditaksir kerugian harta benda yang digondol maling sekitar 60 juta rupiah. Kasus ini kini dalam penanganan polisi.

sumber Jabarpublisher

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top