Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jika Anda kerap alami kekakuan serta peradangan yang menyakitkan di sekitar sendi Anda, ada kemungkinan Anda menderita Asam Urat.

Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Asam Urat


Asam Urat yaitu type arthritis yang dikarenakan oleh akumulasi kristal asam urat pada sendi. Saat badan tidak berhasil untuk mengatasi asam urat, itu mengkristal dalam sendi, mengakibatkan serangan nyeri radang sendi. Walau Asam Urat bisa memengaruhi setiap orang, lebih umum di kelompok orang yang kelebihan berat badan serta pria diatas 40 tahun..

Gejala-gejala termasuk juga pembengkakan serta nyeri pada sendi, spontan serta serangan kronis sakit. Sendi yang paling sering terserang yaitu satu di jempol kaki. Pembengkakan di sekitar sendi ini demikian panas serta lembut yang berat lembar bisa mengakibatkan sakit yang tidak tertahankan.

Walau Asam Urat biasanya diobati dengan obat yang diresepkan oleh dokter, terdapat banyak solusi alami yang, bila diminum dengan teratur, dapat juga menyembuhkan Asam Urat. Berikut ramuan herbal untuk mengatasi masalah asam urat. Beberapa bahan termasuk juga kunyit, jahe, nanas serta cherry.

Resep Mengatasi Asam Urat:

Ambillah satu nanas, 1-2 sendok teh bubuk kunyit, 1 cangkir jus ceri, 1 inci jahe fresh atau 2-3 sendok teh bubuk jahe, serta 1-2 sendok makan madu.

Teruskan ke mengupas nanas serta memotong kedalam ukuran tengah. Batang nanas yang paling efisien lantaran memiliki kandungan konsentrasi tertinggi bromelain. Campurkan semua bahan menjadi jus.

Minumlah ramuan herbal untuk mengatasi masalah asam urat ini 1/2 cangkir setiap harinya simpan ramuan di lemari pendingin untuk komposisi diatas dapat digunakan untuk 1 minggu.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top