Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Wiriadinata disiapkan menjadi Bandara Tasikmalaya, Jawa Barat. 

lanud wiriadinata tasikmalaya

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) I Marsekal Muda (Marsda) (TNI) Yuyu Sutisna, bertolak ke Tasikmalaya menghadiri rapat verifikasi kesiapan operasional Lanud Wiriadinata menjadi Bandar Udara Tasikmalaya, Jumat (12/2/2016).

Pangkoopsau I Marsda (TNI) Yuyu Sutisna dalam penjelasannya mengatakan sangat mendukung segera dioperasionalkannya Bandara Wiriadinata.

"Keinginan Pemerintah Kota Tasikmalaya ini, pada hakekatnya sesuai dengan amanat UU No 34 Tahun 2004 tentang TNI dalam Hal Operasi Militer Selain Perang, yang salah satunya menyebutkan bahwa TNI turut membantu Pemerintah Daerah dalam hal ini untuk meningkatkan perekonomian Daerah Tasikmalaya khususnya," kata Yuyu.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, sangat mengharapkan agar segera terwujud dan disahkannya keberadaan Bandar Udara Tasikmalaya. Di samping untuk kepentingan transportasi udara, keberadaan Bandar Udara di wilayah ini akan dapat menunjang percepatan perekonomian khususnya untuk masyarakat Tasikmalaya.



About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top