Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Stopper kidal yang tidak lagi dipakai Arema Cronus diisyaratkan akan bergabung dengan Persib Bandung di bawah arahan Dejan Antonic.

hermawan persib bandung

”Saya sudah bertemu manajemen siang tadi. Rejeki sudah ada yang mengatur. Dan saya sementara masih latihan untuk jaga kondisi,” kata mantan kapten Pelita Bandung Raya ini.

Tapi bisa jadi nantinya defender 32 tahun ini akan bergabung kembali dengan pelatih Dejan Antonic di Persib Bandung. Karena sebelumnya dia selalu dibawa oleh Dejan sejak bergabung di Arema IPL musim 2012 silam.

Apalagi Persib terus memburu amunisi tambahan untuk menambah kedalaman skuat mereka. Dejan Antonic bahwa timnya masih membutuhkan satu penyerang dan dua stopper lokal. 

"Of course kita harus punya pemain yang bisa stoper, kadang-kadang kita melakukan rotasi karena mungkin ada kartu kuning dan cedera. Di belakang kita harus ada pemain yang berpengalaman, kita punya beberapa pemain muda tapi kita pelan-pelan,” tutur Dejan Antonic, pelatih Persib .

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top