Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Hidup manusia sudah dikepung dengan produk-produk rekayasa genetika. Bahkan, rekayasa genetika juga sudah mulai dilakukan untuk melahirkan manusia baru.


"Produksi pertanian, peternakan, maupun perikanan sudah melalui rekayasa genetika. Telur ayam bukan hasil perkawinan antara ayam jantan dengan betina melainkan dari rekayasa," kata Sekretaris Bidang Perencanaan dan Pengembangan Biofarma, Iwan Setiawan, dalam roadshow "Santri Sehat" di Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Selasa (26/1/2016).

Demikian pula dengan rasa di dalam makanan seperti mi instan berasal dari rekayasa.

"Makanan seperti jajanan anak, mi instan, dan lain-lain dari pigmen rasa. Rasa bakso di mi instan bukan dari bakso melainkan dari rekayasa," ujarnya.

Persoalan berkaitan dengan hukum Islam karena produsen bisa menghasilkan makanan rasa babi, namun dari bahan-bahan halal.

"Bagaimana hukumnya ada mi atau jajanan rasa babi panggang yang persis rasa daging babi, tapi dibuat dari rekayasa rasa? Bahan-bahan untuk membuat rekayasa dari bahan halal," ujarnya.

Demikian pula dengan hadirnya produk beer yang nol alkohol, namun rasa beer itu sama dengan bir yang beralkohol.

"Apakah bir ini halal atau haram? Dengan teknologi sudah lahir minuman seperti ini," ucapnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top