Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Suhu politik di Kota Tasikmalaya mulai memanas pasca insiden terduga adanya gambar palu arit pada baligo PDIP, selasa (26/1) Kantor PAC PDIP diserang orang tak dikenal.

kantor-pdip-tasikmalaya-diserang-orang

Belum diketahui alasan pengrusakan tersebut, seorang saksi mata, Danu Nugraha (31 tahun) yang rumahnya berada di samping kantor PAC PDIP Cihideung mengaku mendengar ada ada suara kaca yang pecah sekitar pukul 01.00 WIB.

"Saya kaget mendengar suara kaca pecah sebab enggak ada suara motor atau orang jalan kaki sebelumnya dan saya enggak langsung berani keluar karena takut," kata Danu kepada Republika.co.id, Selasa (26/1).

Beberapa saat kemudian terdengar ada orang lain yang keluar untuk melihat apa yang terjadi. Dikatakan Danu, waktu mengetahui ada orang lain yang keluar, baru ia berani keluar rumah. Terlihat kaca kantor PAC PDIP Cihideung sudah pecah akibat dilempar batu. Kemudian, Danu bersama temannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Denny Romdony mengatakan, dirinya baru mengetahui sekretariat partai dirusak pada Selasa (26/1), pagi. Intinya, ia menyerahkan kasus pengrusakan kantor PAC PDIP kepada aparat kepolisian untuk bisa mengusut pelakunya.

Denny menghimbau kader PDIP agar tidak terpancing atau terprovokasi meski kantor PAC PDIP dirusak. Ia khawatir peristiwa itu karena suhu politik di Kota Tasikmalaya yang mulai memanas menjelang Pilkada 2017.

"Kemarin diserang melalui baliho HUT PDIP yang katanya ada huruf yang menyerupai gambar palu dan arit," kata Denny.


About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top