Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tiga pemain Persib Bandung masih diragukan tampil dalam laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015 melawan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9) besok.

dokter-persib

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Gani, tiga orang pemain tersebut yakni M. Ridwan, Supadri Natsir dan Ilija Spasojevic. Ridwan, mengalami masalah ditelapak kaki kanannya ketika bermain menghadapi Persiba Balikpapan

“Rasa nyeri yang dirasakan Ridwan pun sudah jauh berkurang. Cedera Supardi yang terjadi akibat salah tumpuan saat berbenturan dengan pemain Persebaya tidak terlalu serius dan rasa nyeri paha kaki kanan Spaso juga sekarang sudah berkurang,” jelasnya.

Meski demikian, Raffi belum bisa memastikan kesiapan para pemain yang mengalami cidera tersebut hingga satu hari sebelum pertandingan digelar. Rafi mengatakan dirinya akan terus memantau perkembangan tiga pemain pilar Maung Bandung ini.

“Sekarang sudah nggak ada keluhan lagi. Namun soal kesiapan untuk main melawan Martapura, akan kita lihat perkembanganya sampai besok,”pungkasnya.

About Unknown

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top