Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Terombang-ambing masalah status yang membuatnya sempat tidak pasti dapat memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden sempat membuat Zulham Zamrun sedikit frustasi.

zulham-zamrun-persib

“Hanya beberapa hari sebelum pertandingan pertama, saya memutuskan untuk pulang ke Ternate karena kabarnya saya tak bisa main,” ungkap Zulham Zamrun di Bandung beberapa waktu lalu.

“Eh, tak tahunya tak berapa lama kemudian saya dipastikan bisa tampil,” tambahnya.

Kegembiraan Zulham dapat memperkuat Persib Bandung diekspresikannya melalui selebrasi gol saat membawa unggul tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat dalam 2 laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2015. 

“Saya memang cukup emosional. Mungkin disebabkan situasi sebelum itu. Seperti diketahui, saya sempat mengalami ketidakjelasan, apakah bisa bermain di Piala Presiden untuk Persib atau tidak,” papar Zulham Zamrun.

“Jadilah, selebrasi itu seperti pelampiasan perasaan frustrasi karena saya memang ingin main untuk Persib,” imbuhnya.

Zulham harus berterima kasih kepada pelatih Djadjang Nurdjaman yang telah memberi kepercayaan penuh dirinya untuk tampil di lini depan Persib, kepercayaan yang tidak ia sia-siakan dengan mencetak 1 gol setiap pertandingan.

“Pelatih Jajang Nurjaman juga baik, memberikan saya kesempatan bermain dalam skemanya. Karena itu saya ingin membalas kesempatan itu dengan memberikan gol dan penampilan apik,” tandasnya.

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top