Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sudah menjadi rahasia umum bahwa olahraga selain meningkatkan kebugaran dan memperbaiki suasana hati juga dapat mendongkrak dorongan seksual.

10-olahraga-peningkat-gairah-sex

"Olahraga yang seksi akan membantu gerakan tubuh dengan cara yang sensual, sehingga kita merasa lebih diterima dan tertarik pada kegiatan seks," ujar Marianne Brandon, psikolog klinis dan terapis seks di Annapolis, Md. dikutip Fox News, berikut adalah sepuluh olahraga peningkat gairah seksual.

1. Pole Dance

Tari tiang cocok dilakukan oleh wanita yang memiliki libido rendah. Beberapa pakar terapi seksual bahkan menjadikan tarian tiang ini sebagai tindakan pengobatan. 

2. Salsa

Tarian salsa selama setengah jam dapat membakar 200 kalori, dengan membayangkan pasangan permempuan seorang penari salsa dengan mengenakan gaun seksi dan sepatu tinggi saja sudah dapat meningkatkan gairah seksual.

3. Cardio Striptis

Jangan salah artikan striptis melepaskan seluruh pakain kecuali dilakukan dihadapan pasangan, pada intinya latihan gerakan para penari seksi yang membantu kekuatan otot di sekitar pinggul.

4. Chair Dancing

Gerakkan tarian dengan menggunakan alat bantu kursi dapat membantu meningkatkan gairah seksual terutama diiringi dengan irama musik yang menyenangkan, gerakan ini bisa dijadikan hadiah untuk pasangan.

5. Belly Dance

Belly Dance mampu membakar kalori hingga 350 kalori dengan melakukan belly dance para perempuan dapat lebih nyaman dalam melakukan gerakan seksi.

6. Naked Yoga

Yoga dengan tanpa busana dapat meningkatkan gairah seksual dimana dengan melakukan yoga cara ini dapat merileksasi tubuh dan pikiran.

"Semakin banyak Anda berpikir tentang seks, semakin Anda akan ingin memiliki tubuh yang seksi," ujar Brandon. 

7. Zumba

Tarian asal Kolombia ini merupakan campuran antara aerobik yang memompa jantung, sassy latin dan hip hop. Meski gerakan zumba terkenal dengan gerakannya yang cepat, olahraga jenis ini bisa disesuaikan dengan kecepatan gerak Anda. 

8. Tari Bollywood

Tarian asal India ini juga memberikan percikan-percikan seksi. Setengah jam melakukan tari India, Anda bisa membakar 200 kalori. 

9. Akrobatik

Butuh latihan rutin untuk melakukan gerakan melayang dengan kain, namun gerakan ini mampu meningkatkan hasrat seksual bagi perempuan.

10. Hula hoop

Dengan melakukan olah-raga Hula Hoop para kaum perempuan dapat membentuk tubuh yang cantik, menarik dan seksi tentunya. Olahraga Hula hoop 300 menit dapat membakar 250 kalori.

"Hal inilah yang akan membuat kita merasa lebih baik dengan tubuh kita. Sehingga Anda akan menjadi lebih tertarik pada aktivitas fisik dan seksual," ujar Brandon

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top