Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Laga uji coba Arema Cronus dan Persib Bandung terancam batal atas keputusan PSSI.

persib-arema-info-tasik

Seperti yang dilansir laman inilah.com Laga uji coba Arema Cronus dan Persib Bandung yang rencnananya dihelat pada 11 Agustus mendatang batal digelar. Batalnya laga uji coba itu lantaran keluarnya keputusan dari rapat Komite Eksekutif PSSI.

Rapat anggota eksekutif PSSI yang dihelat di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Senin (3/8) memutuskan laga ujicoba Arema dan Persib dibatalkan dan diganti dengan turnamen Piala Proklamasi.

"Rapat Anggota eksekutif PSSI pada kesempatan ini memutuskan bahwa PSSI akan menggelar turnamen Piala Proklamasi yang mempertemukan Persib Bandung dan Arema Cronus 15 Agustus mendatang," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan kepada wartawan usai rapat.

Namun, meski sudah diputuskan akan menghelat turnamen itu, PSSI masih melakukan komunikasi dengan pihak Liga Indonesia terkait venue pertandingan turnamen Piala Proklamasi.

"Terkait tempat pertandingan, kami belum putuskan sekarang karena akan melakukan komunikasi dengan PT Liga terlebih dahulu. Apakah tempatanya di Bandung atau dimana, nanti kita putuskan," pungkasnya

About bisnis tasikmalaya

Media informasi dan Promosi Kota Tasikmalaya | City Direktori in Tasikmalaya | Info Update Persib Bandung | Lowongan Kerja Tasikmalaya | Info Wisata - Kuliner Tasikmalaya | Promosikan Usaha dan Jasa Anda bersama kami, Media Online adsTasik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top